Kamis, 06 Juli 2017

kata kata lucu ter update 2017


 kumpulan kata kata ini sangat lucu dan gokil banget loh jika dijadikan buat status di fb, twitter dan media sosial lainnya, jika anda merasa kehabisan kata kata untuk di jadikan sebagai update status di facebook silahkan gunakan kata kata lucu homor ini. Nah, bagi sahabat yang sudah tidak sabar untuk melihat kata kata lucu dan gokil abis tersebut silahkan langsung saja sama-sama kita lihat di bawah ini.





langsung saja simak kata kata lucu ter update !!




"Ojek"
cewek : bang, ke cakung berapa?
cowok : Gratis
cewek : masa?
 cowok : iyaa, pan gua bapak lu :v
cewek : anjritt:v

_____________________________________________

Nyanyi lagi yaak?
Ehemmm ehemmm..
Aku inginn begini.. Aku inginn begituu...
Ingin ini, ingin ituuu bukan urusanmuuuu...
Lalala.. Aku senang sekaaaliii..
Walauuu jooommbbllooooo..πŸŽ€πŸ˜‚

.
Terimagajih  
________________________________________________

 Buah semangka
ada logo
yang lagi baca
pasti masih jomblo

________________________________________________

Tadi kan gua ngerujak,Terus tangan gua kecabean
,Tapi gpp lah kecabean juga,
Lumayan juga cabe cabean nya Cakep&Montok :v 
 ______________________________________________

 Percuma lu merjuangin gw mati"an,,
soalnya dirumah gw gk ada penjajahπŸ‘
___________________________________________________

Sahuurr....
Sahur...
Saaahhhuuuurrrr ...!!!
UtangNya cepet di sahuurrr
 _______________________________________________

gua itu orangnya suka jujur.
apalagi jujur kacang ijo, suka bangt gw

_________________________________________________

 Polisi punya kebiasaan yang nyebelin..
Kalo di tikungan suka cilukba..
Pan kaget yak..
Dompet kita kaga siap..
Kalo keseringan diginiin dompet gua bisa jantungan..
Kan jadi masalah baru..
Soalnya BPJS buat dompet belom keluar..
#Triiiiing..
(Ngilaaaang..)

____________________________________________ ______________________

Gw ini jomblo yg gk tegaan,tadi ajah gw liat kipas muter-muter gw sedih :') 
kipasnya kenapa si sampe muter-muter gitu ?
 Mungkin dia kecewa sama pasangan nya sampe gitu kali ya ? 
Maaf kipas aku yg jomblo gk bisa bantu kamu:')
 _____________________________________________

Pembantu Baru
Bu Nunung lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si Butet berusia 4 tahun.

Bu Nunung: “Butet, ini baby sitter kamu yang baru!”
Butet: “kok ganti lagi sih bu?”
Bu Nunung: “Iya, baby sitter yang kemarin kurang rajin, ayo cium!”
Butet: “Gak mau ah!”
Bu Nunung: “Kenapa?”
Butet: “Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar!”
Bu Nunung: “Apaaa??”
 ____________________________________________________________________________

 kemarin gua nonton film naruto di hp bareng adek gua yg baru berumur 5 tahun
nah karena dia belum pernah nonton naruto jadi dia banyak tanya
pas adegan sushune nyamperin tsunede adek gua nanya
"kak itu siapa" ya gua jawab dong "itu sushune tsunade"pas gua bilang kayak gitu emak gua kebetulan lewat terus dia bilang"dasar upil onta lu mau ngajarin adek elu yg enggak enggak nih rasain serangan dari emak odama rasengan"

__________________________________________________________________________

Bete-_-
Nyanyi ahh..
Ehemm ehemm..
.
Indung indung kepala lindung
Pacaran sehari perutnya melendung..
Bukan kenyang eh bukan kembung
Perutnya melendung karena burung...
Burung burung didalem semvak..
Berbiji dua, pala nya botak..
Jangan dijitak jangan di gatak, botak botak bisa bikin anakπŸ˜‚πŸ˜‚
___________________________________________________________________-.


 Tadi aku nampak Polwan bawa Pistol, trs aku liatin aja tuh polwan trs temenku ngomong
πŸ‘¦ : ehk! Jangan diliatin yud nnti ditembak polwan itu kau nnti
πŸ‘¨ : bahh! Yah bagus lah paok jarang-jarangkan cewek nembak cowok 😁
πŸ‘¦ : hee baluap
______________________________________________________________________

 Gua punya temen cuman 1, tapi temen gua ini cuek bett orgnya-,,,- gua nanya Dia Diem, gua jawab dia Diem, gua tanya lgi dia Diem, Diem, Diem nusuk dari belakang 😭
Padahal dia ini ORANG...
.
ORANG
.
ORANG
.
ORANG-ORANGAN SAWAH :'v

 _____________________________________________________________

 Percakapan gua dan guru di kelas..
Guru : Kemaren knapa kamu tidak sekolah nak? :)
Gua : Lagi banyak masalah Bu :'(
Guru : Masalah apa?
Gua : Masalah Buat lo!
Guru : Cobak Ulangin lagi😳
Gua : Masalah buat lo njeng!
Guru : Kluar kamu dari kelas!!
Gua : Ibuk aja yg kluar di kelas, saya kan mau belajar :/
Guru : Asw! Anak kamvretπŸ˜‚


 _____________________________________________________________________

 tadi gue mau manasin motor, tapi gue ga tega karena di panasin itu rasanya sakit banget


____________________________________________________________________



Tadi nya gua Mau manasin motor,Ehh pas gua Panasin pake Lahar gunung merapi Malah Meleleh:') Padahal itu cara Ampuh,Iya cara Ampuh buat rusakin Motor:v
____________________________________________________________________




 Itulah beberapa yang bisa saya tuliskan, semoga dapat bergunda dan bermanfaat buat sahabat pembaca setia blog ini. Pergunakanlah kata kata lucu humor ini dengan bijak dan jangan dijadikan bahan untuk mem-bully. Sebelum meninggalkan blog ini silahkan kunjungi halaman Kumpulan Status Lucu yang mungkin juga dapat menghibur

 klik  disini 





1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wkoekwowkkwkw... :v