Jumat, 07 Juli 2017

Kumpulan Kata Status Lucu Facebook Terbaru juli 2017



                                                 terbaru 2017

Salah satu jenis status dalam bentuk kata-kata yang paling digemari oleh pengguna situs jejaring sosial akhir-akhir ini adalah jenis Kumpulan Status Lucu facebook. Umumnya kata kata lucu yang dipublikasikan melalui status jejaring sosial akan mendapatkan banyak tanggapan, baik berupa komentar dan juga berupa like, khususnya di situs jejaring sosial Facebook.

Kata-kata Lucu Gokil ini bisa anda gunakan di Facebook, Twiter atau BBM :


 Modus pacar
Doi: " yank,nih motor ninja kamu ya?
Gue: "iya dong mantap kan?"
*datang pemilik motor
Pemilik: "brapa uang parkir nya bang?
Gue: "1000 doang"
Doi: " lu tukang parkir ya? " *megang sendal
Gue: "iyaa"
(mulut gue di masukin sendal -_- )

 ------------------------------------------------------------------------------ 


Haloo Mberr!! Lgii Nonton Tv Gaa? Cepetan Dehh Liat TvOne!!
Monas Rubuh DiTerjang Petir!
75 Orang Luka Luka!
13 Orang Tewas
Dan Beribu Ribu Orang Ketipu!
(Termasuk Luhh:v)

---------------------------------------------------------------------------------


Seorang perampok hampir mati di hajar polisi karena mencoba
merampok di kantor polisi, untung saja warga segera datang sehingga pebuatan main hakim sendiri itu bisa dihentikan.
----------------------------------------------------------------------------------
Setelah resmi meninggalkan ac milan, pato bergabung Bersama andre dan sule di acara opera van java.
---------------------------------------------------------------------------------------
Seorang kakek tewas mengenaskan saat ditabrak tamiya milik cucunya
Andika ex Kangen Band siap menikahi Caca dengan Mas Kawin 15 tahun Penjara
.--------------------------------------------------------------------------------
Diramal Redup di 2017, SM*SH Akan Selalu Pakai Sempak Menyala Setiap Tampil Konser.
-----------------------------------------------------------------------------------
Mengaku Tidak Pernah Menjalin Asmara dengan SBY, Megawati Menolak Disebut “Mantan” Presiden
------------------------------------------------------------------------------------
da pepatah "Kejar lah mimpi setinggi langit."
Gua mah ogah!! Cape!! Setinggi monas mah gua jabanin.
Kita kan kaga tau, langit tinggi nya berapa lantai
-----------------------------------------------------------------------------------

.makin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..
--------------------------------------------------------------------------
Sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng’nya luntur..
-----------------------------------------------------------------------------
Dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda… payah,,
---------------------------------------------------------------------------
Kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?
----------------------------------------------------------------------------
10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??
 -----------------------------------------------------------------------------
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.
---------------------------------------------------------------------
Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.
----------------------------------------------------------------------
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.
----------------------------------------------------------------------------
lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istr
inya habiskan.

---------------------------------------------------------------------

Gua HariTu Jalan" Keliling kota Lalu Di Depan Gua Ada Polisi Tidur
Semua Orang Melaluinya,Lalu Gua Menghampirinya Dan Membangunkannya
Gua Bilang " Pak Lu Gak Mati Bolak Balik Di Lindes Orang?"
Baru Gw Di tertawakan Sama Orang Kampung SanaMasa Gw Dibilang Gila?
lalu Gw Sambut "Bg Napa Rupanya Kau Kok Bilang Aku Gilak?"
Abg Itu Bilang "Itu Namanya aj Polisi Tidur,Tapi Itu Bukan Polisi Asli yg Tidur, itu Aspal Yg Di Tumpukin Njirr


 
Semoga Kumpulan Status Lucu   diatas bisa menghibur anda bahkan membuat anda ketawa-ketiwi sendiri.\

klik  
Kumpulan Status Lucu 


Tidak ada komentar: